Sabtu, 28 Januari 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Anjay"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Anjay, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Anjay yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Anjay berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Anjay

Plesetan dari kata anjing yang bisa berarti kata kasar atau sindiran
B : "bro gw diterima mantan lo"
a : "anjay lu cuks"

2. Anjay

Anjay itu bisa juga singkatan dari anjing alay. hahaha
atau bisa juga "anjing lo alay" tp tetep mode bercanda ya biar damai :d buat lucu2an aja
A: bre lo dimana gua udh di gading nih, jadi ga?
b: jadi, tar yak gua siap2 dulu bre
a: anjay, gua nunggu dari tadi juga, burulah

3. Anjay

Hampir sama kayak anjas cuma dipake lebih casual
A: bro bro, gua tadi ngeliat ferrari kuning di lampu merah
b: anjay hoki amat lu

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Anjay. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Anjay. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar