Rabu, 25 Januari 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Onyond"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Onyond, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Onyond yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Onyond berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Onyond

Contoh kaya : ya ampun! astagfirulahh !
Di lapangan volly !!

*bratt : astagfirlahh"hal adzimm..
( si brett dateng.. )
#brett : bratt ngapain lo sedihh.. nilai ulangan lo jelek ya! pan udah biasa itumahh malahan lonya juga ikhlas2 aja.. apalagi ibu lo juga kan udah pasrah..emang faktor mukaa..
*bratt : kalau yang ini faktor siall brett..miris amat ya!!
#brett : kenapa bratt!! pasti terjadi sesuatu ampe lo.. gemeteran kaya gini..
*bratt : rumah lo kebakaran brett!!
#brett : ""onyond!!"" kenapa lo yg sedihh.. aer mana bratt aeerrrr..cepetan brattt ngapain loo!! bantuin gue..ibu gue tuhh kasiannn....
*bratt : soalnya gue sedih bola volly yang baru gue beli dari tabungan gue.. masuk ke kerumahh looo!!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Onyond. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Onyond. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar