Kamis, 15 Juni 2017

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Pantek Ang Anjiang"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Pantek Ang Anjiang, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Pantek Ang Anjiang yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Pantek Ang Anjiang berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Pantek Ang Anjiang

Biasanya digunakan ketika seseorang sedang kesal atau emosi terhadap seseorang lainnya. pantek, dalam bahasa minang mempunyai arti pantat. ang dalam bahasa minang artinya adalah kau. sedangkan anjiang dalam bahasa minang artinya anjing. jadi, pantek ang anjiang adalah pantat kau anjing!
*anda sedang mengendarakan kendaraan anda* *tiba-tiba ada angkot berhenti mendadak sambil menurunkan penumpangnya didepan kendaraan anda* *emosi* pantek ang anjiang!

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Pantek Ang Anjiang. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Pantek Ang Anjiang. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar