Minggu, 24 Juli 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Typo"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Typo, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Typo yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Typo berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Typo

Salah ngetik/nulis
"bentar yaa mau mskan dulu" seharusnya "bentar yaa mau makan dulu". cmiiw=))

2. Typo

Salah ketik yang biasanya terjadi pada keypad qwerty dan layar touchscreen.
Di bioskop ...
"woi toket siapa yang pegang ?"
"sorry typo, maksud gue tiket"

3. Typo

Salah ketik
Adfu aku typo

4. Typo

Salah ngetik / nulis
berawal dari kata "type" yang artinya mengetik kepeleset jadi "typo"
: gue dv dulu ya
: eh, typo. dc maksud gue

5. Typo

Salah.
Sorry aku typo, maksud aku bla bla bla

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Typo. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Typo. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar