Minggu, 28 Februari 2016

Penjelasan tentang Arti Kata Gaul "Dejavu"

Kamu pasti sering banget mendengar atau melihat kata Dejavu, baik itu di dunia nyata maupun dunia maya seperi facebook, twitter, instagram atau aplikasi berbasis chat lainnya sepeti BBM, Line dll.

Namun apakah kamu mengetahui definisi sebenarnya tentang kata Dejavu yang sebenarnya supaya kamu paham dalam membaca kalimat yang mengandung kata tersebut.

Berikut ini adalah penjelasan dan arti kata Dejavu berdasarkan survei serta penjelasan dari pengguna internet :

1. Dejavu

Deja vu berasal dari kata perancis yang berarti "telah melihat". kata ini mempunyai beberapa turunan dan variasi seperti deja vecu (telah mengalami), deja senti (telah memikirkan) dan deja visite (telah mengunjungi).
"om, saya merasakan bahwa saya pernah melakukan hal yang sama, gerakan yang sama dan lain- lain"

2. Dejavu

Mimpi yg terjadi persis
Bu saya sudah tau nilai saya dalam mimpi saya

3. Dejavu

Istilah lain repost
Ane dejavu nih agan2 semua :d sony dsc tx100v jarang pake,mau diduitan hehehe pembelian bulan 6 tgl 15 2011 garansi 2 tahun like new

Seperti itu penjelasan definisi sebenarnya dari kata Dejavu. Kami harap definisi ini dapat membantu anda dalam membaca kalimat yang mengandung kata Dejavu. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar